• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Produsen Boneka Souvenir Travel Haji Dan Umroh

22 November 2017 - Kategori Blog

Produsen Boneka Souvenir Travel Haji Dan Umroh

Produsen Boneka Souvenir Travel Haji Dan Umroh – Ibadah haji merupakan salah satu ibadah yang dilakukan dan diwajibkan (bagi yang mampu) kepada setiap orang yang beragama islam. Ibadah haji termasuk ke dalam rukun islam yang kelima yang ditunaikan sebagai pelengkap rukun islam setiap muslim. Muslim sendiri merupakan salah satu sebutan untuk orang yang beragama islam. Selain ibadah haji, ada juga ibadah umroh yang sering disebut sebagai haji kecil. Ibadah umroh sendiri tidak jauh berbeda dari ibadah haji pada umumnya, hanya saja ada beberapa rukun haji yang tidak dikerjakan dalam ibadah umroh. Selain itu waktu pelaksanaannya juga sedikit berbeda, jika ibadah haji biasanya dilakukan pada waktu haji (waktu tertentu), sedangkan jika ibadah umroh dapat dilakukan kapan saja. Pada saat pemberangkatan ibadah haji atau umroh biasanya akan diadakan syukuran terlebih dahulu untuk mendo’akan supaya kegiatan ibadah yang dilakukan berjalan lancar dan dapat dijalankan secara khusyu.

Seiring dengan berkembangnya zaman, setiap muslim dapat dengan mudah untuk melakukan ibadah haji. Hal ini dikarenakan semakin canggihnya perkembangan teknologi transportasi sekarang. Jika pada zaman dulu perjalanan dari satu negara ke negara lain membutuhkan waktu berbulan-bulan, maka dengan perkembangan teknologi transportasi yang ada saat ini, kita hanya membutuhkan waktu sampai dalam hitungan jam saja. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi setiap muslim yang ingin menunaikan ibadah haji maupun umroh.

Salah satu perkembangan teknologi transportasi yang ada saat ini yaitu dengan menjamurnya bisnis travel haji dan umroh yang tersebar di Indonesia. Hal ini akan sangat menguntungkan bagi muslim di Indonesia untuk menunaikan rukun iman kelima yang satu ini. Karena tingginya permintaan umrah dan haji di Indonesia setiap tahun di tengah-tengah masyarakat mencetuskan sebuah gagasan yang dirasa bisa mewadahi permintaan atas kebutuhan tersebut. Oleh karena itu terbentuklah salah satu travel haji dan umroh BMP Tour and Travel. BMP Tour and Travel merupakan salah satu travel yang dapat kita gunakan sebagai fasilitator ibadah haji maupun umrah adalah BMP Tour and Travel. BMP Tour & Travel merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang pelaksanaan Umrah. BMP Tour & Travel bernaung dalam PT. Bumi Minang Pertiwi yang telah berdiri sejak tahun 2010. Jasa dan layanan dari perusahaan ini telah banyak memiliki banyak jamaah yang telah diberangkatkan ke tanah suci.

Produsen Boneka Souvenir Travel Haji Dan Umroh

Satu hal yang menarik dari perusahaan travel yang satu ini adalah adanya penggunaan boneka souvenir haji dan umroh untuk menunjang kegiatan promosinya. Boneka souvenir ini biasanya dijadikan sebagai souvenir untuk jamaahnya. Jika Anda tertarik untuk memesan boneka souvenir haji dan umroh, maka Anda dapat memesannya pada produsen boneka souvenir haji dan umroh KBC Toys. KBC Toys menggunakan bahan terbaik dalam setiap pembuatan boneka souvenir yang diproduksi, sehingga produk boneka yang dihasilkan merupakan produk boneka terbaik. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, Anda bisa menghubungi kontak yang telah disediakan. Silakan hubungi kami pada jam kerja dan dapatkan penawaran spesial yang hanya bisa Anda dapatkan di pengrajin boneka KBC Toys!

Hubungi Kami:
Telp. : 0857.2240.1988
Whatsapp: 085 640 399 497
Email: cs.koleksiboneka@gmail.com

, , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *