• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Produsen Maskot PORPROV Surakarta XV/2018

13 July 2018 - Kategori Blog
pengrajin boneka maskot jateng

pengrajin boneka maskot jateng

PORPROV merupakan sebuah ide atau gagasan dasar dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi, Dan hampir disetiap daerah provinsi yang ada di indonesia diselenggarakan pekan olahraga tinggkat propinsi atau yang sering dikenal dengan PORPROV. Dan dalam kesempatan ini KBC Toys selaku pengrajin boneka maskot PORPROV ingin membahas mengenai Maskot Porprov XV/2018 Surakarta Jawa Tengah. Dimana Acara tersebut direncanakan akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Maskot Boneka PORPROV menjadi salah satu icon bagi tuan rumah karena desain maskot biasanya mewakili ciri khas kota tersebut. oleh karena itu kami KBC Toys Produsen Boneka Maskot PORPROV mengajak anda untuk bekerjasama dalam pembuatan boneka maskot. Tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas boneka dan kecepatan dalam produksi boneka karena terbukti sudah banyak instansi baik itu swasta atau pemerintah yang telah order di tempat kami.

Pabrik Boneka Maskot PORPROV memang banyak, namun harga dan kualitas tentunya akan menjadi pertimbagan anda dalam menentukan kemana dan siapa yang akan anda tugasi untuk membuat boneka maskot tersebut.

, ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *